Harga Tokek Meroket, Berat 5 Ons Senilai 500 Juta



Tokek sekarang mempunyai nilai ekonomi sangat tinggi.Sehingga tidak heran banyak orang memburunya.untuk di jual.Tidak seperti dulu, tokek di tangkap terus di bunuh karena suaranya yang dianggap mengganggu.

Tapi sekarang orang yang membunuh tokek pasti akan kecewa berat, pasalnya setelah dia tahu bahwa tokek dengan berat 3 ons-an di hargai jutaan rupiah per ekormya.Coba lihat saja daftar harga berikut ini : ( harga ini sangat bervariasi ) * kategori 2,5 ons (berat 2,5 - 2,9ons) harga 5-10 juta * kategori 3 ons (berat 3 - 3,4ons) harga 15-20 juta * kategori 3,5ons (berat 3,5 - 3,9ons) harga 30-50 juta * kategori 4 ons (berat 4 - 4,9ons) harga 100-200 juta * kategori 5 ons (berat 5 ons ) harga 300-500 juta * kategori 6 ons keatas harga 100juta/ons

Jadi bila anda berminat bisnis tokek silakan.Untuk pemasarannya anda bisa cari di google,di sana banyak sekali orang-orang yang mau membeli dengan harga sangat tinggi.Tapi hati-hati banyak makelar tokek di sana sini.Cek dulu pembeli sebelum menjualnya.

Kenapa tokek harganya sangat mahal :

Di duga lidah tokek ini untuk bahan campuran obat HIV Aids.Makanya di hargai sangat mahal.Namun secara resmi pihak WHO sendiri belum mempublikasikan tentang kasiat lidah tokek ini. Di tambah lagi , spesifikasi tokek yang di cari memang sangat susah & langka, susah untuk di kembang biakkan sampai berat yang di inginkan.Kalaupun bisa butuh waktu yang lama.

Ciri Ciri tokek yang bisa di jual

-Hampir semua tokek bisa di jual baik tokek rumah maupun tokek hutan

-Lebih di utamakan tokek dengan warna dominan putih

-Berat min 300 gram ke atas ( lebih berat lebih mahal )

-Kondisi badan sehat, tidak cacat, lecet

-Ekor tidak boleh putus

Cara menangkap Tokek

Dalam menangkap tokek dilarang keras sampai si tokek sampai terluka, bahkan boleh di ibaratkan jangan sampai tersentuh tangan.Karena harganya akan jatuh drastis bahkan sampai tidak laku sama sekali. Sifat alami tokek adalah kalau di tangkap dia akan melawan sekuat tenaganya.Maka harus hati-hati,karena kerap menggigit jika ditangkap. Bila dipegang,tokek otomatis akan menganga mulutnya; siap untuk menggigit penangkapnya. Gigitannya sangat kuat,otot-otot rahangnya seakan mengunci.

Cara mudah untuk menipu tokek agar tak tergigit ketika memegangnya. Letakkan sesuatu yang agak lunak tetapi liat di mulutnya yang menganga, seperti sepotong ranting atau perca kain yang dilipat-lipat,yang tidak mudah putus. Tokek akan menggigitnya dengan sekuat tenaga, sehingga si penangkap aman untuk mengamati, memeriksa dan mengukur hewan itu. Tokek tak akan melepaskan barang itu selama ia masih dipegang orang; namun manakala tokek dibebaskan, ia akan segera melepaskan barang yang digigitnya dan berlari meninggalkannya.

Beberapa cara menangkap tokek agar tokek tidak terluka :

1.Menggunakan perangkap tikus yang sudah di beri makanan kesukaan tokek ( kalau bisa serangga yang masih hidup untuk menarik perhatian si tokek ).Taruhlah perangkap di dekat tokek berada.

2.Menggunakan tembakau yang sudah di tusukan ke lidi sebagai umpan si tokek.Jika tembakau ini di makan tokek akan pingsan sesaat.Namun dosis jangan terlalu banyak karena tokek bisa mati.

Tips menjual tokek : ( saya kumpulkan informasi dari berbagai sumber )

1. Kondisi kandang harus gelap tertutup. Jangan sering-sering kontak langsung dengan manusia karena hewan reptil ini cepat menyusut bukan karena selama perjalanan. tapi karena kandang terbuka dan sering kontak langsung dengan manusia itu yang menyebabkan dia stress.Jadi hindari timbulnya stress pada tokek.

2. Berilah vitamin B-complex secukupnya untuk mengurangi penyusutan berat badanya.

3. Berikan makan kacang ijo 1 butir jangan lebih untuk menambah stamina.

4. Jangan sering ditimbang. Ini sama saja akan membuat tokek stress. Sebagai patokan apabila ukuran lebar punggung sekitar 5cm lebih itu sudah dipastikan berat 2,5-3ons.Coba gunakan patokan berikut ini :

Ciri-ciri tokek dengan berat 2,5 ons.

- lebar punggung selebar bungkus rokok djisamsu

- dengan panjang berkisar 1 jengkal 4 jari

Ciri-ciri tokek dengan berat 3 ons.

- lebar punggung selebar bungkus rokok sampoerna mild / 5 jari

- dengan panjang berkisar 30 cm sampai 37 cm


Share this article :
 

+ comments + 4 comments

November 28, 2014 at 4:12 PM

bisnis tokek sangat menggiurkan bagi yang hobi


Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya
Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil, ada juga
Cara Tes IQ Terbaru

October 17, 2015 at 10:07 AM

KISAH NYATA..............
Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jayapura Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

Pesugihan Instant 10 MILYAR
Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
dll

Syarat :

Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

Proses :

Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur

Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
Ayam cemani : 2jt
Minyak Songolangit : 2jt
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

Prosedur Daftar Ritual ini :

Kirim Foto anda
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

Kirim ke nomor ini : 085320279333
SMS Anda akan Kami balas secepatnya

Maaf Program ini TERBATAS .

June 16, 2016 at 2:10 PM

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly Wood untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly

March 10, 2018 at 10:10 PM

Saya adalah Ibu Nur Amalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka adalah banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan menolong saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang kemudian menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. Charity meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah Indonesia (Rp750.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2% saja.

Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajarkan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratannya.

Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (nuramalinasofiyani05@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Oke Azis Template | Mas Oke Template
Copyright © 2012. Sentra Peternakan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Oke Template
Proudly powered by Blogger